Aplikasi EasyCash Cara Mudah Lolos Pengajuan Pinjaman Online

Aplikasi Pinjaman Online Easycash
kredit.vrinformations.com


Hai Sobat, kali ini Admin ingin mengenalkan kembali salah satu aplikasi yang bisa digunakan oleh Anda saat membutuhkan dana mendesak karena suatu kebutuhan yang harus dibayar dengan cepat, aplikasi Easycash solusinya.

Saat ini perkembangan teknologi Fintech menawarkan hal yang menarik dengan cara bisa mengajukan pinjaman secara online tanpa jaminan, cepat dan mudah. Aplikasi Easycash merupakan aplikasi P2P Lending yang memfasilitasi pinjaman tunai secara online, aplikasi yang sudah didesain dengan teknologi saat ini dengan cara mengumpulkan data, menganalisis, dan memproses pinjaman tanpa agunan selama 24 jam.

Aplikasi Easycash menawarkan pinjaman kilat tanpa agunan, meskipun bunga yang diberlakukannya terbilang cukup sedang tapi jika Anda mampu untuk membayarnya aplikasi ini jadi solusi saat keperluan mendesak tanpa jaminan apapun.

Jika Anda baru pertama kali melakukan pinjaman oline menggunakan aplikasi, maka pastikan Anda sudah mengisi data dan dokumen secara lengkap dan benar. Namun, jika Anda sudah pernah melakukan pinjama online menggunakan aplikasi, pastikan Anda membayar pinjaman sebelumnya dengan tepat waktu tanpa ada tunggakan di aplikasi dan Lembaga lainnya.

5 Cara Cepat Lolos Pengajuan Pinjaman di Easycash

Meskipun begitu sering kali beberapa dari kita saat proses pendaftaran dan pencairan selalu di tolak tanpa tahu apa penyebabnya. Berikut cara cepat lolos pengajuan pinjaman di Aplikasi Easycash yang harus Anda ketahui :

1. Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

Easycash merupakan aplikasi pinjaman terpercaya yang sudah terdaftar, izin dan diawasi oleh OJK, keberadaan aplikasi ini legal dan resmi. Anda bisa menghubungi aplikasi ini dengan cara melakukan panggilan dengan nomor call center Customer Service:021-50200060; email: service@geteasycash.asia atau langsung datang ke tempat perusahaannya secara langsung yang beralamat di Menara Dea 2 Lantai 18-20, Jalan Mega Kuningan Barat 1-2 Kav E4 setiabudi, Kuningan Timur Jakarta Selatan 12950, DKI Jakarta, Indonesia.

Aplikasi Easycash bukan aplikasi abal-abal, bukan pula penipuan. Aplikasi ini resmi dan data para nasabahnya aman karena tidak disebarluaskan, selama Anda meminjam di aplikasi ini tidak meunggak dan selalu bayar tepat waktu.

2. Pahami Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Sebelum Anda mendaftar aplikasi Easycash pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan Ketentuan yang berlaku di aplikasi ini, yaitu dalam melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Easycash minimal berusia 21 tahun dan maksimal usia 55 tahun, berstatus WNI (Warga Negara Indonesia), memiliki e-KTP, mempunyai rekening pribadi dan memiliki penghasilan.

Syarat dan Ketentuan tersebut terbilang cukup mudah, karena aplikasi Easycash tidak meminta dokumen pribadi Anda yang lainnya seperti halnya pinjaman yang bersifat Lembaga seperti Bank. Syarat dan Ketentuan tersebut juga untuk memastikan apakah data keaslian Anda asli atau tidak, hal ini agar proses pengajuan pinjaman cepat disetujui.

3. Lengkapi Data dan Dokumen dengan Lengkap dan Benar

Saat proses pendaftaran Anda akan diarahkan langsung untuk mengisi informasi data pribadi dan dokumen, pastikan Anda mengisi setiap data pribadi secara benar dan lengkap sesuai e-KTP. Setalah proses pengisian data selesai Anda akan diminta untuk melakukan pengunggahan dokumen yang dimana Anda akan mempotret e-KTP asli Anda dan Foto Selfie Pribadi secara langsung melalui aplikasi Easycash tersebut, pastikan hasil potretnya tidak blur/buram. Hal ini juga merupakan bagian terpenting dalam proses pengajuan pinjaman Anda agar cepat lolos.

4. Perhatikan Riwayat Kredit

Cara pengajuan pinjaman Anda agar disetujui yaitu dengan salah satu cara ini, pastikan Anda sudah memperhatikan Riwayat kredit Anda dimanapun baik di Bank maupun aplikasi pinjaman online lainnya jangan sampai ada tunggakan kredit.

Pihak Easycash selalu mengecek riwayat kredit peminjaman para nasabahnya di Bank maupun Lembaga keuangan lainnya, jika nama Anda bersih tidak ada tunggakan pinajman maka besar kemungkinan pengajuan pinjaman Anda disetujui.

5. Berada di Area Terjangkau

Beberapa dari aplikasi pinjaman online memang sangat memperhatikan lokasi yang Anda tinggali terutama aplikasi Easycash, karena masih minimnya jaringan internet di Indonesia. Jika lokasi yang tidak terjangkau oleh aplikasi Easycash maka akan dipastikan pengajuan pinjaman Anda ditolak.

Keunggulan Aplikasi Easycash

Berikut adalah keunggualan yang bisa anda nikmati saat melakukan pinjaman di aplikasi Easycash :

Pinjaman tanpa Agunan atau Jaminan

Untuk mendaftar dan melakukan proses pengajuan pinjaman di Easycash hanya perlu siapkan e-KTP, rekening pribadi dan diri Anda sendiri.

Proses Online

Dalam pengajuan pinjaman di aplikasi Easycash ini proses pendaftaran dan pencairannya secara online melalui aplikasi Easycash yang Anda download di Google Play Store atu App Store

Pencairan Dana Cepat

Apabila pendaftaran Anda di aplikasi Easycash telah disetujui, maka dalam proses pencairan dana akan lebih cepat dan langsung masuk ke rekening pribadi Anda.

Pembayaran Mudah

Saat jatuh tempo sudah mendekati Anda bisa membayar pinjaman Anda melalui Bank apapun atau merchant terdekat seperti Indomaret dan Alfamart, dengan cara membayarnya melalui nomor virtual account.

Suku Bunga Jelas

Aplikasi Easycash memiliki bunga yang cukup terbilang sedang karena memberlakukan suku bunga pertahun 24% yang dimana perbulannya hanya 2% saja.

 Penutup

Demikian cara cepat lolos pengajuan pinjaman di aplikasi Easycash dan beberapa keunggulan aplikasi ini jika Anda menggunakannya, pastikan juga Anda membaca dan mengikuti cara diatas agar pinjaman Anda cepat disetujui. Gunakan aplikasi ini sesuai kebutuhan Anda dan jangan sampai kredit skor Anda buruk, karena akan mempengaruhi data diri Anda di aplikasi pinjaman online lainnya maupun di Lembaga Bank.

LihatTutupKomentar