Aplikasi Adakami Cara Mudah Lolos Pengajuan Pinjaman Online

 

Aplikasi Pinjaman Online Adakami
kredit.vrinformations.com


Aplikasi Adakami merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK, aplikasi ini memudahkan dalam pencairan uang tunai tanpa perlu ribet dan proses yang cepat.

Namun memang seringkali beberapa dari kita saat pengajuan pinjaman berbasis online ini tidak lolos karena beberapa faktor, maka dari itu kita sebagai pengguna dan membutuhkan dana dengan cepat harus lebih memperhatikan pengisian data saat pendaftaran dan pengajuan aplikasi tersebut.

Proses pencairan aplikasi Adakami sangat cepat 1x24 jam tapi ini hanya sebagai bahan peninjauan saja, jika data informasi pribadi yang diisi sesuai maka pencairan bia di hitung dalam hitungan menit.

Aplikasi Adakami juga menyediakan fitur pembayaran pinjaman dengan tenor 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan hingga 12 bulan. Tapi untuk Anda yang baru mendaftar dan pertama kali ingin meminjam di aplikasi ini, pastinya Anda akan di beri waktu jatuh tempo pembayaran 1 bulan. Hal ini karena aplikasi Adakami ingin melihat penilaian kredit Anda baik atau tidak.

6 Cara Cepat Lolos Pengajuan Pinjaman di Adakami

Meskipun aplikasi ini prosesnya cepat dan tidak ribet, seringkali pengajuan pinjaman gagal bahkan sampai harus menunggu berhari-hari untuk bisa melakukan proses pengajuan pinjaman lagi. Maka dari itu kami ngin memberikan beberapa cara agar cepat lolos pengajuan pinjaman di Aplikasi Adakami sebagai berikut :

  1. Pastikan data dan dokumen yang Anda unggah asli dan lengkap, saat pendaftaran aplikasi ini biasanya Anda akan diminta untuk mengunggah dokumen bersifat data pribadi seperti KTP dan data yang diisi sesuai KTP yang Anda unggah.
  2. Tidak memiliki riwayat kredit yang buruk di aplikasi e-commerce atau apilkasi pinjaman online yang lainnya termasuk di Bank. Hal ini akan mempengaruhi dalam pengajuan pinjaman, karena aplikasi yang sudah resmi terdaftar di OJK akan mengetahui langsung data pribadi yang sudah di unggah saat proses pendaftaran dan tidak akan disetujui jika rekam jejak kredit pinjaman Anda buruk.
  3. Harus sudah memenuhi persyaratan dalam aplikasi ini seperti berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, tercatat sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki e-KTP dan memiliki pekerjaan atau penghasilan per bulannya.
  4. Pastikan Anda berada di wilayah yang mendukung untuk mendaftar Aplikasi Adakami.
  5. Masukkan nomor telepon Anda yang masih aktif.
  6. Ketika mengajukan pinjaman, pastikan nomor rekening yang Anda input benar sesuai nama data yang Anda masukkan, jangan sampai KTP nya nama Anda tetapi nomor rekening menggunakan nomor rekening saudara ataupun orang lain.

Kenali Terlebih Dahulu Aplikasi Adakami

Sebelum Anda melanjutkan untuk mendaftar dan meminjam uang di aplikasi ini, pastikan Anda sudah mengetahui aplikasi Adakami terlebih dahulu. Hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dan tidak perlu lagi bertanya pada custumor Adakami. Berikut beberapa hal mengenai aplikasi Adakami secara umum :

  1. Aplikasi Adakami dinaungi oleh PT. Pembiayaan Digital Indonesia.
  2. Adakami memiliki fitur utama yaitu memiliki plafon pinjaman hingga Rp. 10.000.000.
  3. Memberlakukan tenor pinjaman mulai dari 1,3,6 dan 12 bulan.
  4. Aplikasi tanpa agunan, hanya dengan KTP saja Anda sudah bisa mendaftar dan mengajukan pinjaman di aplikasi ini.
  5. Suku bunga yang terjangkau, 3% per bulan dan 36% pertahun.
  6. Limit pinjaman mulai dari Rp. 3.000.000 hingga Rp. 10.000.000.
  7. Biaya layanan 1,42% dari pokok pinjaman Anda.
  8. Keamanan data dan dokumen pribadimu terjamin dan terlindung 100%.
  9. Untuk pembayaran Anda bisa melakukan pembayaran pinjaman melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, atau bisa melalui merchant Alfamart.

Keunggulan Pinjaman di Aplikasi Adakami

  1. Layanan pinjaman ini pastinya sudah melalui kesepakatan bersama antara pihak pemberi dn penerima pinjaman, sehingga jika suatu saat ada masalah yang timbul sudah ditanggung resikonya oleh kedua belah pihak.
  2. Pihak Adakami dapat mengakses dan mengolah data pribadi milik pengguna, jika sudah ada persetujuan terlebih dahulu dari pengguna yang mendaftar.
  3. Peminjam bisa memperhitungkan terlebih dahulu besarnya bunga dan biaya lainnya yang nantinya harus dibayarkan, sesuai dengan kemampuan Anda.
  4. Risiko kredit atau gagal bayar sepenuhnya ditanggung oleh pihak Adakami dan tidak ada Lembaga ataupun Otoritas Negara yang menanggung hal ini jika terjadi.
  5. Minimalisirnya tingkat kecurangan dalam aplikasi Adakami, karena semua proses pendaftaran saat peminjaman ditulis secara langsung dengan metode digital.
  6. Suku bunga yang terbilang rendah dan tidak memberatkan Anda sebagai peminjam.
  7. Tenor waktu yang diberikan untuk pembayaran yang cukup lama, Anda bisa dengan leluasa untuk mencicil angusrannya.

Penutup

Demikian cara cepat lolos pengajuan pinjama di aplikasi Adakami, pastikan Anda sudah membacanya dengan teliti bagaimana cara, mengenal dan keunggulan yang ada di aplikasi Adakami ini. Gunakanlah aplikasi ini secara bijak, nama baikmu tergantung kamu menggunakannya.

LihatTutupKomentar