Pinjaman Bank DBS (KTA DigiBank) Cara Pengajuan dan Keuntungan

 

Pinjaman Bank DBS (KTA DigiBank) Cara Pengajuan dan Keuntungan
kredit.vrinformations.com

Kredit Pinjaman-Digibank merupakan produk pinjaman yang memberikan fasilitas kredit tanpa mengharuskan ada aset yang dibebankan kepada nasabah untuk diagunkan sebagai jaminan atas pinjaman yang diterimanya. Namun bisa diajukan secara online tanpa harus datang ke kantor cabang DBS Indonesia.

Bank yang memiliki kantor Pusat di Singapura ini dinobatkan oleh Forbes sebagai Bank terbaik di Indonesia. Sebelumnya bank ini lebih dikenal dengan nama The Development Bank of Singapore Limited. Kantor pusat DBS ada di Singapura dan memiliki kantor cabang di beberapa negara yakni Indonesia, China, Hongkong, India, dan Taiwan.

Selain kemudahan proses pengajuan, kamu juga bisa mendapatkan manfaat lainnya. Seperti kemudahan dalam melakukan proses pembayaran cicilan melalui berbagai cara. Seperti lewat autodebit, jaringan ATM Bersama, ATM Alto, ATM BCA, hingga melalui teller bank DBS Indonesia.

Cara Mengajukan Pinjaman Bank DBS (DigiBank KTA) Lewat Online

Jangan terburu buru dalam melakukan pengajuan pinjaman, langkah baiknya anda mengetahui cara yang benar agar proses pengajuan cepat dalam pencairannya. Simak berikut adalah cara mengajukan pinjaman di Bank DBS (KTA DigiBank).

  • Klik “Apply disini” link dibawah dan isi data diri dengan lengkap.
  • Perhatikan alamat URL yang tertera pada browsermu. Laman resmi kami untuk pengisian data kamu selalu dimulai dengan https://secure.id.dbsdigibank.com/
  • Tunggu approval dalam 60 detik.
  • Pastikan kamu tidak menutup atau pindah layar (website atau aplikasi) agar proses persetujuan berjalan lancar.
  • Pilih jumlah pinjaman dan cicilan, lalu buat username dan password akun digibank.
  • Tips keamanan: Buatlah password yang tidak mudah ditebak dan hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain.
  • Isi dan lengkapi data dirimu. Lalu, atur janji temu dengan agen digibank untuk verifikasi biometrik.
  • Psst, jaga kerahasian datamu dan jangan izinkan orang lain untuk mengisi ya.
  • Pinjamanmu segera cair ke rekening digibank-mu.

Keuntungan Pinjaman Bank DBS DigiBank KTA

Keuntungan dari KTA dari Digibank ini adalah proses pengajuan yang mudah dengan proses cepat. Terlebih lagi, pengajuan KTA dari Digibank dapat langsung mendapatkan kepastian persetujuan awal hanya dalam waktu 60 detik saja.

Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA dari Digibank kapanpun dan di manapun. Karena prosesnya secara online kamu bisa mendapatkan pinjaman langsung cair ke rekening Digibank hingga Rp300 juta. Dengan tenor pinjaman hingga 36 bulan.

Selain itu, pembiayaan dari KTA Digibank juga bisa dipakai untuk berbagai keperluan. Baik keperluan produktif ataupun kebutuhan konsumtif. Seperti untuk pemenuhan hobi traveling, renovasi rumah, biaya sekolah atau untuk keperluan lainnya.

Penutup

Perlu diperhatikan saat melakukan pinjaman di Bank DBS,agar semua prosesnya berjalan sesuai yang diinginkan dalam pencairannya cepat. Alangkah baiknya anda melakukan cara yang sudah dijelaskan diatas. Itulah Penjelasan mengenai Pinjaman Bank DBS (DigiBank KTA), semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar