Aplikasi Kredivo Cara Mudah Lolos Pengajuan Pinjaman Online

 

Aplikasi Pinjaman Online Kredivo
kredit.vrinformations.com


Aplikasi Kredivo merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan untuk penggunanya dalam pinjaman online seperti membeli pulsa, bayar tagihan dan pinjaman uang tunai. Pembayarannya juga bisa Anda cicil, karena kredivo menerapkan beli sekarang bayar nanti.

Tenor pembayaran cicilan di mulai dari 30 hari-3 bulan dengan bunga 0%, cicilan 6-12 bulan dengan bunga 2,6%. Kredivo memang dirancang menjadi aplikasi kartu kredit digital yang memudahkan penggunanya dalam bertransaksi.

Setelah Anda mendaftar kredivo, Anda akan mendapatkan limit untuk digunakan sesuai kebutuhan. Limit ini juga bisa Anda belanjakan di aplikasi e-commerce lainnya yang sudah bekerjasama dengan kredivo, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID, Blibli dan 250+ e-commerce lainnya.

Berikut lagkah-langkah cara cepat lolos pengajuan pinjaman di aplikasi Kredivo :

6 Cara Cepat Lolos Pengajuan Pinjaamn di Aplikasi Kredivo

1. Masukan Kode Referral

Hal ini bisa membantu Anda lolos dalam proses pengajuan pinjaman Kredivo, Anda bisa memasukkan referral ini vini1boga, referral ini sudah memiliki akun premium yang dimana nilai kreditnya baik dan beberapa orang yang memakai referral ini sudah disetujui akun pendaftarannya. Jika akun Anda disetujui dan memakai kode referral ini, Anda akan mendapatkan diskon Rp. 100.000 untuk transaksi pertama.

2. Berdomisili di area yang di dukung oleh aplikasi Kredivo

Pastikan Anda tinggal di area yang di dukung oleh aplikasi Kredivo, tim dari aplikasi akan mengetahui lokasi Anda saat ini karena saat pendaftaran meminta akses lokasi.

3. Lengkapi informasi pekerjaan dengan benar

Aplikasi Kredivo tidak mengharuskan kamu bekerja sebagai pegawai kantoran, pabrik, direktur atau profesi yang memiliki slip gaji, siapa saja bisa mendaftar aplikasi ini termasuk pedagang sekalipun yang terpenting Anda memiliki penghasilan setiap bulannya.

Pastikan juga Anda bekerja atau memulai usaha sudah lebih dari 2 tahun, agar pengajuan limit bisa meyakinkan data Anda dan di setujui dengan cepat.

4. Input data penghasilan dengan benar

Pastikan kamu mengisi data penghasilan yang sesuai jika kamu pengusaha atau pedagang, tulislah omsetmu minimal Rp. 5.000.000 perbulan karena menginput data penghasilan ini merupakan poin penting agar pengajuan Anda disetujui.

5. Menghubungkan akun Kredivo dengan salah satu akun e-commerce lainnya

Hal ini untuk memverifikasi alamat tempat tinggal sesuai dengan informasi data KTP yang Anda daftarkan. Pastikan aplikasi yang Anda hubungkan sudah pernah melakukan transaksi baik pembelian barang yang dimana alamat pengirimnya Anda cantumkan sesuai alamat KTP. Jika belum, lakukan hal ini terlebih dahulu lalu Anda bisa daftar akun Kredivo.

6. Memiliki Kartu NPWP dan Akun BPJS/DJP

Aplikasi Kredivo memang tidak meminta foto bukti penghasilan atau slip gaji, tetapi dengan foto bukti NPWP dan akun BPJS/DJP ini bisa membantu Anda dalam proses berhasilnya pengajuan pendaftaran pinjaman Anda. Jika Anda belum memiliki NPWP maka segeralah buat bisa melalui online dengan website yang sudah ada sesuai Kota masing-masing

Mengetahui Seputar Aplikasi Kredivo

Sebelum kamu mendaftar dan menggunakan aplikasi ini, sebaiknya kamu mengenal Aplikasi Kredivo secara umum terlebih dahulu.

Aplikasi Kredivo ini resmi terdaftar di OJK pada 21 Maret 2018 dengan Tanda Bukti Terdaftar PT FinAccel Digital Indonesia dengan nomor surat S-236/NB.213/2018. Aplikasi yang dikenal sebagai pembayaran kredit digital, karena bisa membayar tagihan apapun di aplikasi ini. Pastinya data yang kamu upload untuk mendaftar aplikasi ini juga aman dan tidak perlu merasa khawatir di ekspos secara terang-terangan.

Syarat Pengajuan Aplikasi Kredivo

  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berpenghasilan minimal Rp. 3.000.000 perbulan, pekerjaan bebas.
  • Berdomisili di Indonesia untuk akun starter dan basic.
  • Berdomisili di Jabodetabek untuk akun premium.

Dokumen untuk Mendaftar Kredivo

Saat pendaftaran Anda akan di minta untuk mengunggah dokumen sebagai berikut :

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)  dan swafoto (selfie)
  • Bukti tempat tinggal dengan menghubungkan salah satu akun e-commerce yang sudah Anda pakai untuk bertransaksi.
  • Kartu NPWP atas nama Anda sendiri.

Penutup

Demikian cara cepat lolos pengajuan pinjaman di Aplikasi Kredivo dan pengetahuan umum seputar Aplikasi Kredivo. Pastikan Anda memakai aplikasi ini dengan bijak dan tidak menyalahgunakannya, karena data Anda akan dinilai bagus jika dalam proses pinjaman Anda membayar tepat waktu.

LihatTutupKomentar